Jumat, 21 Januari 2011

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB...

setiap detik yang kita lalui sangat berharga buat kita...,
bahkan untuk orang-orang yang Allah berikan kebaikan padanya, baginya kewajiban lebih banyak dari waktu yang tersedia....,
karenanya, saat orang sibuk menyambut tahun ini dengan berbagai ritual..., mari kita introspeksi diri...dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya..
kita telah banyak berteman, bergaul, berbicara, bercanda dari sejak kecil...,
ada teman SD, teman SMP, Teman SMA, teman Kuliah.., teman kerja, diklat, pelatihan dan seminarr....,
namun semua seakan berlalu begitu saja.., tak banyak teman SD yang masih kt kenal,
tak banyak teman SMP yang kt ingat.., jg tak semua teman-teman SMA yang sampai sekarang masih online dengan kita...,
namun pertemanan yang pernah terjalin.., ucapan, canda, dusta.. atau kebaikan sekecila apapun yang pernah kita lakukan selama berinteraksi dengan mereka semua tercatat dalam catatan amal baik atau buruk kita....
betapa malunya jika nanti..., saat di akhirat..., saat raport dibagikan..ternyata....semua interaksi yang kita lakukan dengan teman punya nilai merah..., karena ada dusta, kesombongan, dengki, iri, dendam, marah atau lainnya...,dan membuat teman-teman kita sakit hati...
dan saat kematian datang ternyata semua belum terma'afkan...,
karenanya...,
tahun ini sy punya harapan besar... untuk berbuat yang terbaik disetiap kesempatan..., pada setiap interaksi yang saya lakukan.., pada setiap orang yang saya temui..., baik yang telah saya kenal, baru kenal ataupun yang belum saya kenal...,
bukankah rasulullah saw memerintahkan kita untuk menebarkan salam pada orang yang kita kenal maupun yang tidak kita kenal...,
maka saya ingin berbuat baik..., dan melakukan sesuatu yang terbaik untuk sesama...
agar buku (raport) saya di akhirat nanti penuh dengan nilai baik...,
untuk itu..,
terimalah salam saya wahai anak-anakku, teman-temanku, saudara-saudaraku baik yang telah mengenal ku atau yang baru kenal...
dan teman-temanku di FB baik yang telah Adds maupun yang belum...,
Assalamu'alikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...
Salam sejahtera untukmu,
semoga segala kebaikan, keberkahan dan kasih sayang menyertai setiap langkahmu
dan saya hanya ingin...,
ini menjadi moment terbaik..., setiap hari menjadi hari terbaik...karena kita mencintai semua kebaikan...
dan saya mengajak dari sini..
mari kita perbaiki diri kita kemudian kita ajak orang-orang disekitar kita untuk sama memperbaiki diri dan mengajak yang lain untuk berbuat yang terbaik..,
"Demi waktu..,
sesungguhnya manusia dalam kerugian...,
kecuali orang-orang yang beriman...,
dan orang-orang yang beramal sholeh...,
dan orang-orang yang saling menasehati dalam kebaikan...,
dan orang-orang yang saling menasehati dalam kesabaran..."
"mudah-mudahan kita semua termasuk di dalamnya.., amiin"
..I Love You my Friends..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar