Jumat, 04 Februari 2011

Doa....

Oleh : Esih Ye..

Ya allah ya kriim….ya rohman ya rohiim
Ya allah…hatiq bergetr ketika nama mu dsebut… aq takut hatiq kan mati…mati dengan rahmat –mu….
Ya robbii...masih pantaskah aku bersujud d hadapmu...
aku yg bergetar ketika Nama-Mu d sebut...
aku yg tersedu ketika Nama-Mu di besarkan...
namun ampuni aku...
karna tak jua aq beranjak dari tempat aq tuk menghampiriMu....

Ya Robbul Izzati Yg Maha membolak-b...alikkan hati...
tetapkanlah hatiku pada cinta-Mu slalu...
tetapkanlah imanku pada Tauhid-Mu...
tetapkanlah ragaku tuk slalu sanggup bersujud dlm malam2 indahmu..

Ya allah ya kariim...ampuni aku yg slalu lalai...
Ya Roobul Izzati...yang Maha pemilik dari segala hati..
yang separuh dari hatiku adalah milik-Mu...
gerakkan hati & ragaku tuk mendekat pada-Mu..
gerakan hati inie ya allah…tuk sllu brsyukur padamu….
aku berharap banyak...bahkan sangat banyak...
tapi, aku hanya minta satu...
Ridloi aku y roob..segala langkahku....

Ya Roob..aku bukanlah orang pandai menjaga hati...
aq berikan hatiku ini pada-Mu...
jika itu terlalu muluk untukQ,
maka, Q mohon, berkenanlah Engkau jika Q titipkan hati ini pada-Mu...
Q percaya, Engkau akan slalu menjaga hatiku
karna…sesungguhnya engkoulah pemilik hatiq ini..hati yg lembut dan mudah tersntuh ini…
amiien ya allah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar